Artikel Assyifa

Oleh : Syahid Dzulhijjah, S .Ag
Jabatan/Bagian : -

Diposting Pada Tgl : 12/12/12

Semangat dan Ikhlas Merupakan Kunci Dalam Memberikan pelayanan


Dalam menjalankan kehidupan, manusia tidak akan pernah terlepas dari materi, termasuk kita diantaranya, biasanya manusia saat bekerja memberikan pelayanan tergantung beberapa kita dibayar, ketika dibayar lebih tinggi maka semangat kerja meningkat tetapi apa yang kita dapatkan tidak sebanding dengan yang kita kerjakan maka semangat kita pun akan menurun, padahal cara berfikir seperti itu keliru, bila semangat kita kurang maka akan sangat mempangaruhi hasil kualitas pelayanan.

 

Kita harus yakin rezeki dari Allah SWT sangat luas, tidak hanya didapatkan dari gaji semata dan jabatan, masih banyak pintu rezeki dari luar yang kita dapatkan, dari manapun, melalui apapun dan dalam bentuk apapun, tanpa kita sadari Allah SWT memberikan rezeki dari arah yang tak disangka-sangka.

 

Semangat dalam memberikan pelayanan terhadap pasien jangan tergantung pada gaji dan jabatan tapi niatkan yang tulus kepada Allah SWT. Pelayanan yang kita berikan dengan ikhlas dan tulus, serta berkerja secara jujur, disiplin, optimal maka hasil pekerjaan akan berkualitas, biarkan saja orang lain tidak tahu, yakin Allah SWT pasti mengetahuinya. Abaikan juga jika atasan ataupun teman seprofesi tidak menghargai, karena Allah SWT pasti menghargai orang yang berbuat kebaikan dan kejujuran, mungkin Allah akan memberikan pahala melalui jalan yang lain.

 

Silahkan Berkomentar dengan baik dan sopan

Apakah Anda Mempunyai Pertanyaan?

Untuk Informasi lebih lengkap, Anda dapat menghubungi kostumer service kami 0266-241461/241463

Alamat Jl.Jendral Sudirman No.3 kota Sukabumi 43123
Telp. (0266)22663,241461,241463
Fax. (0266)213433, 223742
Email. rsi_assyifa@yahoo.co.id - pemasaranassyifa@yahoo.com